Thursday, August 28, 2014

Sendy Mamahit Model in SooperBoy Yang Menggoda

Sendy Mamahit Model in SooperBoy Yang Menggoda

Sendy mamahit dengan posenya



Wanita Cantik kelahiran Bandung, 21 Februari 1991 ini begitu mengesankan. Istilah dalam bahasa Inggris acap kali terlontar dari bibirnya yang seksi dan indah. Tidak heran, selain bahasa Inggris, ia juga menguasai bahasa Jerman dan Mandarin loh.



Sendy Mamahit bergabung di Sooperboy itu pada tanggal berapa ya lupa :D tahunnya juga lupa aduh ini penulis. yang penting ini si sendy keren abis coy, di lihat dari cara berbicaranya yang terlihat sangat luas wawasannya. selain pintar berbahasa asing Dia juga memiliki tubuh yang indah di lihat. keren.

Memulai karir sebagai salah satu talent iklan sebuah provider kemudian melebarkan sayap menjadi model. Kini, ia pun tengah meniti karir sebagai penyanyi. Pemilik tinggi 168 cm dan berat 48 kg ini dalam waktu dekat akan mengeluarkan single perdana. Jalur musik pop jazz menjadi pilihan wanita yang pandai bermain gitar ini. Diluar kegiatannya menjalani sesi pemotretan dan berlatih vokal, layaknya wanita urban, Sendy juga kerap hadir dalam sejumlah pesta. :D sebagai wanita higclass dia rajin mempercantik tubuhnya.

Tanya jawab yang di kutip dari majalah male , Apa yang perlu dilakukan seorang pria untuk mengajak kamu kencan? "Cowok itu harus punya tekad kuat untuk mengajak aku, dalam arti, dia harus melakukannya terus-terusan, karena terkadang cewek itu bukan tidak mau, tapi memang sedang tidak bisa atau belum tertarik. Jadi, si cowok harus berusaha terus untuk mengajak jalan atau makan." begitu katanya.jika kalian penasaran, lihat aja galery fhotonya .

Galery Foto Sendy Mamahit





sumber : Mata lelaki

0 komentar:

Post a Comment


Top