Friday, March 25, 2016

Revi Mariska Menjadi Sorotan Karena Memposting Video dan Foto Ini...

Revi Mariska Menjadi Sorotan Karena Memposting Video dan Foto Yang Aneh


Menjadi Topik pembicaraan Para Netizen minggu ini, dikabarkan artis cantik Revi Mariska sedang menuai kontorversi atas 'aksi' yang dilakukannya di Sosmed. Artis yang membintangi banyak FTV ini, tidak segan mengunggah foto dan video "Aneh" Revi Mariska. Lewat selembar kertas, Revi Mariska menulis bahwa dia diperkosa seorang pria, minggu lalu. Foto selembar kertas yang berisi tulisan Revi Mariska diunggah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Tulisan itu membuat netizen penasaran.
Revi mariska
Catatan kecil Dari Revi Mariska Instagram yang menghebohkan

Revi Mariska yang kita tahu adalah artis yang sering tampil di FIlm laga kolosal di indosiar. Revi Mariska sering di pasangkan dengan Aktor Temmy Rahadiyan yang saat ini menjadi pengisi acara di Net TV. Mereka di gosipkan menjalin Cinta lokasi. kabar yang di terima Revi bahwa Temmy akan menikah membuat revi menjadi Strees karena merasa patah hati. Terlihat di twit twit dan Instagram nya yang memposting FOTO dan Video yang "aneh" yang menggambarkan kalo dirinya sedang depresi.
Revi Mariska
Revi Mariska


Namun Setelah di selidiki, ada kemungkinan lain yang membuat Revi Mariska Menjadi seperti itu. ialah sosok JK yaitu Kekasih dari dirinya saat ini. yang sering hilang di hadapan Mariska seperti hantu. Revi Mariska rela pindah agama demi JK, pria keturunan Tionghoa yang diduga pacar Revi Mariska. Namun, JK justru mencampakkan Revi Mariska. Hal itu diketahui dari screenshot percakapan Revi Mariska dengan JK yang diposting di akun Instagramnya Menurut Revi Mariska, dia rela sembahyang di Klenteng karena mengikuti kemauan JK. Namun, Revi Mariska tak menyangka jika cintanya malah disia-siakan JK. Padahal, dia sudah berkorban banyak untuk JK..


Galery Fhoto Revi Mariska yang telah di hapus
Untuk Melihat Video dia yang telah di Hapus, Anda bisa Melihat disini
Video Revi Mariska

3 comments

  1. Emang Revi Mariska nih enak di entot kasar rame-rame.

    ReplyDelete
  2. Emang Revi Mariska nih enak di entot kasar rame-rame.

    ReplyDelete
  3. Mau lihat foto hot artis? Ada. Di apk veggly

    ReplyDelete


Top