Thursday, September 12, 2013

Ahmad Dhani : Keluarga Korban Menjenguk Dul

Keluarga Korban Menjenguk Dul

Dul dan Keluarga Korban

Di kabarkan salah satu keluarga korban tewas mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah untuk menjenguk Dul. Keluarga almarhum Agus Wahyudi diwakili oleh istrinya, Khusnul Khotimah, Iman Santos (sepupu) dan Brury (ipar) diterima hangat oleh Ahmad Dhani.


"Yang jelas kami mendoakan agar Dul segara pulih dan Ahmad Dhani sekeluarga diberikan ketabahan menjalankan segala cobaan," ungkap Iman saat ditemui usai menjenguk Dul, di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/13).

Ahmad dani yang sampai saat ini setia menemani Anaknya di rumah sakit Pondok Indah Jakarta, tidak letih letihnya berdoan kepada sang anak tersayang, begitu juga Keluarga korban yang menjenguk, mendoakan dia , membisikan lafadz lafadz alquran, dzikir , Istigfar agar dul bisa cepat sembuh dan menjalani hari hari seperti biasa lagi,

walaupun Dul tidak dapat bergerak banyak , tapi dia bisa menganggukan kepalanya ketika di beri pesan pesan oleh keluarga korban yang menjenguk.
"Pesan saya hanya banyak dzikir dan berdoa maka kemudahan insya Allah akan mendapati kita," kata Brury Kakak Ipar korban yang tewas.

semoga Doa doa yang di ucap oleh Keluarga Korban yang Menjenguk Dul dapat di kabulkan dengan cepat oleh yang maha kuasa.l.
InsyaAllah.

0 komentar:

Post a Comment


Top