Tuesday, September 10, 2013

Dul di beri Izin Mengendarai Mobil Oleh sang ayah

Dul di beri Izin Mengendarai Mobil Oleh sang ayah

Ahmad Dhani

Inilah kisah sedih yang di alami ahmad dani gan ..
ternyata dulu juga ayah dari 3 anak ini pernah di beri izin mengendarai mobil ketika umur 13 tahun . memang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.. kecuali ketiup angin tornado kali ya.. haha



DUl kini sedang di rawat, dan tak henti hentinya Ayah dan Ibunya mengunjungi Dul, bocah yang mengendarai mobil seperti kemasukan valentino rossi . :P
dan mengakibatkan 6 orang tewas :( turut berduka cita, semoga pihak keluarga korban di beri ketabahan , ini sudah takdir-Nya . ;)

Ahmad dani memberi izin  mengendarai Mobil kepada ketiga anaknya untuk, disaat usia AL EL dan DUL belum sah untuk membawa mobil berdasarkan undang undang RI.

AL yang pertama kali di beri mobil ketika lulus dari SMP. sama juga dengan ketika memberi kepada EL .. dhani mengabulkan permintaan anaknya itu .
begitupun dengan si bungsu Dul . dengan alasan , memberi hadiah mobil adalah tradisi keluarganya. enak banget gan !!

Tidak disangka tidak di raba :D. peristiwa tragis di alami oleh si kecil Dul yang mengendarai mobilnya dengan cepat secepat odong odong pake NOS! .hingga menabrak pembatas jalan besi dan mulai lah tabrakan beruntun .

saat ini, Dul sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. Dia saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Ahmad Dhani sendiri bersedia menanggung biaya perawatan korban selamat, dan memberi tunjangan kepada keluarga korban meninggal., Tanggung jawab itu penting dan besar Nilainya ..

tetaplah berhati hati , fokus kalo lagi berkendara, jangan ngantuk, kalo tujuan di rasa jauh usahakan badan tetep fit, patuhi undang undang yang berlaku. ingat jangan memberi izin mengendarai mobil kepada anak anda kalo belum waktunya ya .. hehe.

0 komentar:

Post a Comment


Top