Monday, September 30, 2013

Daftar Pedangdut Cantik Bekas Vicky Prasetyo

Daftar Pedangdut Cantik Bekas Vicky Prasetyo

1. Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Chynthiara Alona mengaku bahwa dirinya pernah menerima 'uang sabun' dari Vicky Prasetyo. Uang berjumlah jutaan rupiah itu diakui Alona beberapa kali ia terima dari mantan tunangan Zaskia Shinta itu.

Namun Alona menyatakan bahwa ia tidak akan menerima uang Vicky begitu saja. Karena saat ini Vicky sedang mendekam di dalam penjara, Alona menyatakan bahwa ia akan mengembalikan kebaikan Vicky.

Meski sudah menerima uang dari mantan calon lurah itu, Alona menyangkal ada kedekatan di antara mereka. Menurut Alona, dirinya dan Vicky hanya teman biasa, tidak lebih.


2. Camel Petir

Camel Petir

Camel Petir disebut Cynthiara Alona sudah menerima uang dari Vicky Prasetyo. Jumlahnya pun tidak sedikit, Rp 6 Juta. Uang sebanyak itu menurut Alona, dipakai oleh Camel Petir untuk membeli gaun.

Namun Camel menolak mentah-mentah tudingan Alona. Menurutnya tidak pernah ia menerima uang Vicky sepeser pun, apalagi untuk membeli gaun. Kasus ini merembet jauh, sehingga perseteruan Alona dan Camel memanas.


3. Zaskia Gotik
Zaskia Gotik


KapanLagi.com - Zaskia Shinta sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo dan pesta yang mereka selenggarakan menghabiskan biaya ratusan juta rupiah. Menurut Zaskia, ia dan Vicky patungan untuk biaya pesta tersebut.

Zaskia membagi dua biaya pertunangan yang ia lakukan di Hotel Kempinski pada (1/9) lalu. Namun Zaskia menyanggah gosip bahwa dirinya telah menerima mobil dari Vicky, bahkan hadiah rumah yang dijanjikan oleh Vicky pun tidak ia dapatkan.

Itulah daftar Pendangdut Sexy bekas Vicky Prasetyo

0 komentar:

Post a Comment


Top