Thursday, October 10, 2013

5 Ucapan Fatal Yang Di lontarkan Olga Syahputra


5 Ucapan Fatal Yang Di lontarkan Olga Syahputra




MULUTMU HARIMAUMU yang membuat dirinya di cekam banyak masyarakat dan di laporkan ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

1. Melecehkan Kalimat "Assalamualaikum "
Tahun Lalu di salah satu acara TV Swasta ANTV Fesbuker, Saat itu Jupe mengucapkan "Assalamualaikum" namun olga membalas dengan kalimat
" Lu assalamualaikum mulu ahk, kaya pengemis aja " ujarnya kala itu.. Secara tidak langsung  Olga menyebut kalimat salam tersebut sebagai ucapan pengemis.
Dari ucapan tersebut, membuat banyak masyarakat gerang, bahkan FPI pun turut bereaksi.



2. Lecehkan Simbol Umat Hindu
Saat itu, Olga bermain bersama Jessica Iskandar, Ayu Dewi, dan Yadi Sembako. Hampir semua pemainnya diprotes umat Hindu, karena dianggap melecehkan simbol agama mereka dengan kata-kata kasar, dan visualisasi yang jauh dari nilai kepatuhan.

Salah satu hal yang membuat umat Hindu tersinggung adalah, dialog antara Sang Dursasana yang ingin menawar Dewi Drupadi. Para pemainnya dianggap melakukan visualisasi pelecehan secara raga.
Menurut umat Hindu, hal tersebut sangat tidak patut.Kemudian, pihak The Hindu Center of Indonesia melayangkan surat protes ke Trans TV, dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun, KPI tidak memberikan teguran kepada artisnya, sebab mereka hanya mengikuti skenario yang ditetapkan.

3. Menghina Lawan Main Di acara Sahur
Acara Sahur di bulan Ramadhan Seharusnya di isi dengan religi dengan sikap sikap yang sopan, tapi tidak dengan artis yang mengisi acara lawakan ini. Kabarnya Olga Syahputra sering berkarta kotor dan menghina lawan mainnya, 

Saat itu lawan mainnya atau bintang tamunya adalah Minus.Dia pun kerap melontarkan kata-kata tidak pantas, seperti "Botol Kecap", "Dodol Condet", "Badan lu bau sangit", "Celengan Ayam", "Kandang Ayam", "Sarang Semut", "Kulit Jengkol", dan masih banyak lainnya.Itu terkesan lebih mengolok-olok Minus saja. Banyak masyarakat menilai tayangan itu tidak layak untuk sebuah program sahur.

4. Menyinggung korban pemerkosaan
Saat itu, Olga tampil dalam acara ulang tahun Trans Corp, dan dia berperan sebagai susterngesot. Awalnya, terjadi percakapan antara Olga dan Sule tentang peran yang dimainkannya.

"Olga, kenapa lu jadi suster ngesot?," tanya Sule.

Dengan santai, Olga menjawab, "Sepele, diperkosa sopir angkot."

Sontak, lawakan tersebut membuat beberapa kelompok masyarakat meradang. Apalagi, kasus pemerkosaan bukan hal sepele. Kemudian, Olga dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dia pun dipanggil, dan diberikan arahan untuk tidak melakukan hal sama.

5. Menghina Dokter Febby
Tentu Anda ingat dengan ulah Olga yang menyebut dokter Febby Karina telah merusak rumah tangga orang lain, dan meragukan gelar dokternya. Mungkin awalnya niat pria 30 tahun itu hanya bercanda, namun Febby justru melaporkannya kepada pihak berwajib, hingga Olga ditetapkan menjadi tersangka.

0 komentar:

Post a Comment


Top