Sunday, April 20, 2014

Pemukulan Nathalie Holscher Oleh Ebi ZIGAS

Pemukulan Nathalie Holscher Oleh Ebi Bassist "ZIGAS"

 

Berita mengejutkan dari Artis Cantik dan Gemulai Nathalie Holscher mantan dari pemain bassis group band Zigas, yang baru baru ini menjadi korban tindak penganiayaan oleh mantan pacarnya itu. Ebi. Nathalie mengaggap Ebi cemburu kepadanya karena sekarang Nathalie memiliki Asissten baru (Denny) karena dulu mengingat Nathalie tidak memiliki Asissten.




Sebelumnnya Hubungan mereka baik baik saja sebelum Nathalie memiliki Assisten. Ebi sendiri masih sering main ke apartemennya. dan juga Ebi sering meminta Nathalie untuk kembali menjadi ke kasih Ebi. "Dia (Ebi) sering ngajak balikan, tapi akunya gitu aja, walapun masih suka sayang-sayangan. Dia juga sering main ke apartemen aku," lanjut Nathalie."


Namun, Nathalie Menolak permintaan Manta kekasihnya itu. Di mata Nathalie, Ebi adalah seorang yang sangat baik baginya ketika dia masih menjalin hubungan dengannya. tapi sekarang diapun heran dengan sikap Ebi yang sekarang."Enggak kayak begini, beda banget. Dia aslinya baik, suka lucu-lucuan, baru tahu kalau suka mabuk kayak begini," katanya.

Jika anda belum tau artis cantik ini, lihat aja ni galery foto Nathalie Holscher

0 komentar:

Post a Comment


Top