Sunday, September 1, 2013

Ustad Solmed : Dari FPI Sampai Ustadz Terkenal

JAKARTA –  Sholeh Mahmoed Nasution adalah nama asli pria kelahiran 19 Juli 1983 itu. Nama Ustadz Solmed saat ini memang sedang gencar-gencarnya dibicarakan, Karena kasus tarif dakwah yang di undang oleh majelis di Hongkong waktu lalu.

Solmed pernah bersekolah di Pondok Pesantren Asshidiqiyah. dan pernah belajar di tingkat Universitas di UIN ( Universitas Islam Negeri). walaupun tidak sampai lulus.



Karirnya Berdakwah Di mulai setelah Dia menjadi Juara Umum lomba Pidato & Ceramah Di masjid Istiqlal pada tahun 2000. Namun Solmed juga pernah bergabung dengan FPI ( Front Pembela Islam ). dan juga pernah terlibat dalam penghancuran kantor majalah PlayBoy Di Jakarta. akibat dari aksinya itu , Dia diangkat menjadi Panglima Laskar FPI oleh Habib Rizieq.

Setelah dari itu, kemudian Solmed mengenal dengan Almarhum Ustadz Jefri AL-Buchari. Dan diajak menjadi penceramah DI masjid Istiqlal. dari sanalah nama solmed mulai menaik. dan perlahan mulai di kenal oleh masyarakat.

Disisi lain, Dia mendapatkan Masalah yang membawa nama Mantan Istrinya Dewi Yulianti.  Di kabarkan oleh Dewi, Solmed pernah mengajak Dirinya untik tidur bareng. kabar buruk ini terbang ke segala penjuru media massa. Sungguh terlalu. kasus itu lumayan membuat solmed menjadi kurang di hargai oleh masyarakat.

Setelah kasus itu usai, Ustadz Solmedz lalu menikahi wanita cantik bernama April Jasmine pada 11 November 2011. Solmed dan April dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Sultan Mahmoed Qusyairi. nama yang bagus bagi islam.

Masalahnya belum usai , Solmed kembali di terpa masalah, baru baru ini Dia mendapatkan isu miring tentang penetapan tarif sebagai Penceramah DI HongKong. Tersebar di kalangan Ustadz-Ustadz tak lupa pula FPI, turut menghujatnya. celakanya, Mereka berniat untuk membongkar segala kelakuan negatif yang di lakukan Ustadz Solmed. WoW !!!

Kalian pasti pada penasaran , apa pembelaan Ustad solmed ? ikuti terus hanya di aznieverskill Entertainment



Top