Saturday, December 14, 2013

FDJ Indonesia Tercantik Versi Aznie

FDJ Indonesia Tercantik Versi Aznie


Banyak bermunculan DJ Dj baru Indonesia yang saat ini sedang booming, menjadikan Profesi ini adalah hal utama yang menghibur, khususnya bagi penyuka music dan hiburan malam atau Dugem . Tak hanya Pria yang dapat mengguncang panggung, namun, kehadiran FDJ  cantik dapat juga menarik perhatian para penikmat music... Kecantikan dan skill bermain adalah hal utama yang penting bagi seoraang FDJ .. tapi apakah kalian tau, FDJ yang sudah cukup terkenal dan cantik di indonesia ? dan inilah 10 FDJ Tercantik Di indonesia versi AznieverSkiLL.

FDJ Varra


Varra gadis multitalenta, ia mulai carrer nya sebagai model dan mulai menjadi seorang Disc Jockey Perempuan sejak tahun 2011. Mulai carrer sebagai seorang DJ Resident di beberapa klub di Indonesia. Dia memiliki sosialisasi yang baik dengan orang-orang dan dia juga profesional dan reponsible penghibur. Selain menjadi DJ, ia adalah salah satu dari Singer dan Model. sekarang dia juga melakukan Hidup performane (LANGSUNG PA) sementara dia berputar atau duet dengan DJ lain. DJ Varra adalah pemenang ke-3 dari Girls Next Door 2013 oleh Majalah FHM Hadir IND. Dia bermain di banyak klub di Jakarta dan banyak kota di Indonesia (Bandung, Bali, Kupang, dll)


FHM 2013 Model || Female DJ || Catwalk Model || Photoshoot Model || 
"No Need To Be Perfect to Complete ur Life :)" 

======INFO BOOKING FOR EVENT=====
MOBILE : 081255255356 / 087882122666
PIN BB : By Request
Twitter : @DJ_Varra
INSTAGRAM :@SELVARRA
FACEBOOK : FDJ VARRA
Lihat Fhoto Lengkap Nya disini Galery Fhoto DJ Varra

FDJ Alfi Da Lovely



Genre musik yang dimainkan Alfi adalah Tech House, Techno, Prog House & Funky Vocal House. Belum lama ini dia juga masuk dalam daftar salah satu penghargaan dance music terbesar di Indonesia yaitu Ravelex Electronic Dance Music Awards 2011. Dalam daftar 50 DJ of the Year 2011, Alfi berada di urutan ke-17.

======INFO BOOKING FOR EVENT=====
Album Released 2011, 3 Single Released 2013, Nominee FemaleDJOTY REDMA'2010,
Nominee Female DJOTY PARANOIA Awards'2011,
Booking Info : +628121876187 (Denny Abal)

Lihat Juga Fhoto cantik nya disini  Galery Fhoto FDJ Alfi Da Lovely
Dengarkan Musicnya : Disini 

FDJ Ay Claudia


Selain Menjadi DJ, Dia juga memiliki banyak Profesi yag dia kuasai, Dari mulai Acting, Nyanyi, Presenter, Juga Model. Wanita Multitalent kalo kita bilang. hehe. Dari segi music dia menyukai musik bergenre Progresiv,Tegno,Bb, Classic house,Rocking,Love song, Jazz, Komersil.

N A M A : DJ Ay Claudia Ayunia
Tmpt, tgl lahir : Bandung 17 juni 1988
Tinggi / Berat : 165 Cm / 47Kg

======INFO BOOKING FOR EVENT=====
MANAGEMENT ART
WITA SUBRATA

Contact Person:
+62 815841 00973
+62 856147 0027

DEWA
+6281280956950
+6281806222098
+622194013547

Twitter @AyClaudia_dj
E-mail:
managementartis@gmail.com

Lihat Fhoto Fhoto nya Galery Fhoto FDJ Ay Claudia

FDJ Tiara Eve 


DJ Tiara Eve (Nestiara Octaviani) dari Jakarta adalah salah satu DJ wanita top di Indonesia, memainkan sirkuit lokal di lebih dari 25 kota, dan 3 negara lain di semua jenis peristiwa, gayanya bervariasi dari rumah, elektro asyik ke rumah tech . Selalu up untuk eksperimen dan kejutan, Tiara Eve menyukai variasi dan mengklaim semua musik memiliki tempat jika Anda terbuka untuk pengalaman.

GENRE:
House, Electro, Deep House
Twitter : @Tiaraeve
Galery Fhoto Tiara Eve

FDJ Chantal Dewi

Chantal Dewi juga merupakan salah satu DJ yang mengawali karirnya dari dunia model. Sempat muncul dalam sampul depan majalah dan juga wajahnya sering menghiasi majalah lokal dan tentunya Chantal sudah berulang kali tampil di atas catwalk. Hasrat bermusiknya pun semakin dalam dan mulailah wanita cantik ini belajar memainkan perangkat DJ. Setelah ilmu dikuasainya, giliran dek DJ di berbagai klab dirambahnya. Memadukan kecantikan kualitas musik dan juga fisiknya, Chantal pun semakin matang dan dia resmi direkrut ke dalam manajemen 1945 MF. Dari sinilah karir DJnya semakin melesat dan namanya sudah banyak menghiasi acara acara di klab.

Twitter @Chantal_Dewi
DJ 1945MF. Nomni 4 rookie of the year 2010 paranoia awds 7#best female dj 2011 wollypop. Nomni 4 uprising dj of the year 2013 Model agency's Fame and Elite HK

Dengarkan Musicnya disini

FDJ Claudia Caramilo

Claudia Margarita Jaramillo mengawali karir sebagai model pada usia yang cukup belia, yaitu 12 tahun.
Beranjak remaja, Claudia menaruh perhatian terhadap music dansa dan dari situlah dia tertarik untuk menjadi seorang DJ. Genre music yang dimainkannya adalah House dengan karakter jang dijelaskan olehnya sendiri sebagai Uniquely cantik, Catchy House Poppy Latin Vocal yang ditambah dengan sentuhan Urban Underground Sound. Dalam set musiknya, Claudia tidak jarang menjelalah dan memberikan yang terbaik untuk para penikmat musiknya, dengan set House yang dikombinasi dengan elemen musik latin dan perkusi dengan tujuan memberi warna berbeda pada setiap tracknya. Sekarang DJ Claudia tergabung dengan DJ management bernama Whitelands.


FDJ Yasmin Fahria


Terbentuk di awal tahun 2011, ketika itu DJ Yasmin bertemu Princess Joana sedang berpikir untuk membuat proyek musik dengan konsep yang unik. Akhirnya DJ Yasmin dan Princess Joana sepakat untuk membuat duo berkonsep Live PA. Dalam dunia DJ, Live PA atau Live Performing Artist adalah konsep kolaborasi DJ dengan vokal dan instrumen organik yang dimainkan secara langsung/live. Live PA mungkin bukan konsep baru dalam dunia DJ, namun masih tergolong baru untuk masyarakat awam di Indonesia, oleh karena itu Duchess Of Love hadir untuk meramaikan industri musik Indonesia secara global.

Twitter : @DJ_Yasmin
Galery Fhoto FDJ Yasmin




FDJ Una Putri


Profil Biodata DJ Una Putri Dahsyat RCTI. Siapa yang tak kenal dengan DJ cantik Una Purtri yang sering tampil di Dahsyat RCTI. Mari kita bahas Profil dan Biodata DJ Una Putri. Nama gadis cantik berkelahiran Medan Una Putri Astari memang baru-baru ini menjadi pembicaraan publik setelah Una Putri sering tampil menjadi DJ di Dahsyat RCTI. Una Putri dengan senyuman yang manis terlihat masih malu-malu saat DJ Una Putri dikerjain Denny Cagur di acara Dahsyat RCTI. Saat ini umur Una Putri Astari sudah 25 tahun. Ya, DJ cantik Una Putri gadis kelahiran tanggal 24 Oktober 1987. Sebelum menjadi di program acara Dahsyat RCTI sebenarnya Una Putri pernah bermain film layar lebar.

Galery FHoto FDJ Una Putri

FDJ Andiez LA'NUITE


Dia Lahir di Jakarta 6 November 1988 dan menyelesaikan studinya di Universitas Trisakti. Mulai mengemudi adegan klub sejak akhir tahun 2007 sudah dimainkan Dengan kinerja aman, pencampuran halus dan rasa musik yang bagus dia bisa membuat menari berkokok di lantai dansa. Mencampur House and Progressive House sekarang dia siap untuk memasuki dunia tari Anda ..!
FDJ Milinka


Profesinya sebagai DJ tidak menghalanginya sebagai ibu rumah tangga, ia juga sangat konsisten untuk menjalani pekerjaan serta menjaga staminanya untuk hidup sehat tidak merokok, minum alkohol dan narkoba. Namun urusan belanja tidak seperti yang dialami olehnya di waktu masih single yang rajin hunting pelengkapan untuk manggung maupun sehari-hari, hal ini dituturkan kepada redaksi harigini.com saat dihubungi "Kalau belanja engga seperti dulu ya, waktu singlerajin banget hunting produk branded maupun aksesoris lainnya sampai punya koleksi sepatu, baju hingga jaket. Sekarang sih lebih milih-milih sesuai dengan kebutuhan dan keperluan saja" ungkapnya.

Galery Fhoto FDJ Milinka





0 komentar:

Post a Comment


Top