Friday, December 6, 2013

Justin Bieber Membawa Ganja

Justin Bieber Membawa Ganja



Lagi lagi berita dari artis papan atas dunia Justin bieber kembali membuat ulah. Sebelumnya Justin di kabarkan Mencolek Bokong Penari Stripties. Kini, Dia dicurigai membawa ganja, dan menghina petugas imigrasi ketika berada di bandara Brisbane, Australia. Justin berserta rombongannya dibawa ke polsek terdekat dan di tahan selama 2Jam.


Saat itu Justin berada di Australia untuk menggelar konser. Petugas bandara melakukan penyelidikan lantaran dua anjing berhasil menemukan ganja di salah satu koper rombongannya. Pemilik barang haram itu diperintahkan untuk menghadiri persidangan atas tuduhan menyelundupkan narkoba.

beritanya di sumber terpercaya saya di okezone dot komjustin Tak hanya membawa obat terlarang, Justin juga bertingkah tidak sopan di bandara. dia juga terlibat pertengkaran dengan seorang petugas wanita karena petugas itu menyuruhnya melepaskan topi, dan kacamata justin selama menjalani pemeriksaan di tempat . Dia pun akhirnya mendapatkan peringatan lisan oleh petugas itu. -kaya mendongen- wokoakw

Justin Sudah sangat sering bertingkah seenaknya ya. Dia sempat mendapat kritik karena terlambat datang ke konser dan tertangkap kamera membuat graviti di dinding sekitar hotel. Salah satu bodyguard Justin juga diduga menyerang mobil paparazzi, bulan lalu. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (6/12/2013).
duuuh parah permirsah .. haha










0 komentar:

Post a Comment


Top