Thursday, January 16, 2014

Decha Stardut Meninggal Dunia di Usia Muda

Decha Stardut Meninggal Dunia di Usia Muda



Masih ingatkah anda dengan Decha Stardut?
penyanyi dangdut Rezha Purnamasari atau Decha Stardut yang namanya sempat melambung ketika Menjadi Juara 1 stardut pada tahun 2007. Di kabarkan Penyanyi muda ini, menutup usianya Rabu 15 Januari, pukul 18.30 WIB. Pada usia 22 tahun .



Sempat tersiar Kabar wanita muda ini di isukan meninggal karena HIV ada juga yang menyebutkan karena AIDs. Berawal Dari pesan BBM yang di Broadcast oleh keluarganya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Resa Permatasari alias Decha Stardut dalam usia 22 tahun, hari ini jam 18.30 WIB di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Cianjur. Mohon doa dan dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya untuk almarhumah. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Amin.".

Sebelumnya Decha mengalami masa sulit yaitu menahan penyakit penyakitnya mulai dari ginjal, paru paru , Liver. Dani selaku kakak ipar, menyatakan bahwa rumor meninggal karena penyakit aids itu hanyalah rumor. Keluarga sangat tahu betul Decha meninggal karena penyakit yang di alaminya.

Keluarga sudah Iklas di tinggalkan Decha. Keluarga pun merasa bangga dengan Decha yang bisa menjadi penyanyi dangdut hingga bisa menjadi duta dangdut mewakili Indonesia tampil di Belanda, Denmark, juga Taiwan.

0 komentar:

Post a Comment


Top