Thursday, January 23, 2014

Nikita Mirzani Di Keroyok DI cafe Di Bandung

Nikita Mirzani Di Keroyok DI cafe Di Bandung</>



Waktu lalu, Nikita sempat Di gemparkan dengan tuntutannya di Keroyok oleh beberapa orang cewek yang tidak dia kenali kepada Polsek bandung. Dia di keroyok di salah satu cafe Golden Monkey di bandung Dini hari usai mendatangi undangan dari Vokalis Last Child. tapi entah mengapa terjadi keributan di area parkiran cafe yang melibatkan artis cantik ini.


Meski pernah mendekam dalam penjara atas kasus penganiayaan, Nikita tidak jera terjerat kasus hukum. Nikita dikabarkan tengah dalam kondisi mabuk dalam kasus perkelahian yang melibatkan beberapa orang lainnya di Cafe Golden Monkey (GM). Pada akghirnya Polisi menetapkan NIkita Sebagai tersangka dalam perkelahian itu.

Kini, beberapa bulan telah di lalui semenjak Kejadian itu, Nikita Telah Melakukan Pernikahan dengan Pemuda tampan asal selandia Baru Sajad Ukra, 11 Oktober 2013.

Artis yang penuh pensona ini sering terdengar dengan gosip gosip yang tidak mengenakan, haha. Tapi walaupun begitu, Dia adalah wanita superWoman yang tetap Kuat di landa cibiran cibiran. bagi dirinya, para haters adalah sahabatnya..

Dan, sampai saat ini, NIkita sudah selesai dengan kasus kasusnya, sekarang dia menjalani hidup bahagia dengan suami barunya
Semoga langgeng ya Ka Nikita ;)

Jika ingin melihat Fhoto2 nikata Klik >> Galery Fhoto NIkita Mirzani

0 komentar:

Post a Comment


Top