Friday, November 22, 2013

Kasus Kevin Aprilio Pencemaran Nama baik

Kasus Kevin Aprilio Pencemaran Nama baik



Kevin Aprillio sang owner dari management Aprillio Kingdon di tuduh telah Menipu, menggelapkan uang sebesar Milyaran. Kevin yang merekrut penyanyi pendatang baru Hellen. Sebelumnya diberitakan, Helen menjalani kontrak dengan Aprilio Kingdon, label dan manajemen artis milik Kevin Aprilio sebesar Rp2,5 miliar. Harga segitu sudah termasuk album, video klip hingga promosi.



Tapi, pihak Helen menganggap kinerja Kevin Aprillio tidak sesuai dengan nilai yang diberikan, sehingga menuntut uang kembali. Kevin pun menyanggupi permintaan Helen dengan mengembalikan uang Rp1 miliar rupiah saja.

"Buat saya, sepertinya ini pembunuhan karakter, Kevin dianggap menipu, menggelapkan uang, padahal Kevin ada. Kalau dihubungi bisa, kecuali Kevin ada di Kuba bawa uang," Kata Addie saat jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 21 November 2013.

Awal kasus ini terkiak adalah ketika Satu lagu yang sudah diberikan Kevin kepada Helen berjudul "Kamu dan Aku" telah dianggap pihak Helen berharga 200 juta berikut video klip dan promosi. Namun, sisa uang Rp1,3 miliar yang masih ada , berada di tangan management Aprilio Kingdom, Padahal, menurut pihak Kevin masih dalam rincian perhitungan.

namun, Merasa tak sabar, pihak Helen akhirnya melaporkan Kevin ke Polda Metro Jaya.

0 komentar:

Post a Comment


Top